Mr. Boaz & Ms. Agnes Goei

IMG_2793[1] IMG_2792[1]

Tanggal 25 Mei 2013, merupakan hari spesial bagi sebagian orang. Khususnya bagi Mr. Boaz Sinjaya. Pada tanggal tersebut, beliau telah melepaskan status lajangnya dan dengan resmi yang menjadi seorang suami bagi Ms. Agnes.

Yang menjadi istimewa dalam pernikahan ini, karna Mr. Boaz telah berhasil mempertahankan kekudusan hidupnya dan memberikan hak istimewanya hanya pada seorang gadis, yang dipilihnya sendiri dan yang menarik hatinya.

Ditengah krisis moral, khususnya dalam pernikahan, Mr. Boaz telah membuktikan bahwa dia adalah seorang pria sejati, yang tetap percaya pada janji Tuhan dan tetap bertahan hidup dalam kekudusan. Dia tidak berusaha menjalin hubungan dengan sembarang orang. Seperti yang dipikirkan oleh beberapa orang, “Daripada tidak kawin.” Juga, tidak lantas putus asa dan tiada lagi berharap pada Tuhan. Dia juga tidak berpikir, “Masa lajangku sudah expired. Aku free sex saja. Toh, tak ada yang tao.” Hal inilah yang membuat kita semua bangga terhadap beliau.

Peristiwa ini, memberikan suatu pengharapan bagi para lajang lainnya, khususnya kaum pria. Seringkali kita berpikir, “Mana mungkin seorang pria mampu bertahan tidak berdosa dalam hal sex?” Mr. Boaz telah menjadi saksi atas kemampuan seorang pria, sekaligus menjadi teladan bagi para kaum pria, dan motivasi bagi para gadis bahwa masih ada pria-pria yang baik dan benar dimata Tuhan.

Jika Tuhan sudah menetapkan seseorang akan mendapatkan pasangan hidup, dia harus menunggu waktu Tuhan dengan setia. Jangan lagi diombang-ambingkan oleh provokasi Iblis. Jangan pedulikan suara-suara yang melemahkan iman pengharapan pada Tuhan. Namun, fokuslah pada tujuan hidupmu, dan nikmati masa lajangmu. Semakin engkau galau dan cemas, kau akan semakin gampang berubah dan tidak lagi fokus akan tujuan hidupmu. Jangan kau korbankan kebahagian masa depanmu demi kesenangan sesaat. Dan tentu saja, jika kau gagal mencapai tujuan hidupmu dan kau menderita, akan ada pihak-pihak yang akan tertawa senang.

Juga, peristiwa ini mengingatkan bagi pasangan pernikahan lainnya supaya bisa tetap setia sampai akhir jaman. Tidak melupakan janji yang diucapkan saat menikah dihadapan keluarga dan Tuhan. Berilah  teladan yang baik dan benar bagi generasi berikutnya tentang hidup nikah yang kudus dan yang berkenan pada Allah.

Inilah hidup yang berarti dalam kehidupan. Inilah TASTE EXPERIENCE.

Sekali lagi, buat Mr. Boaz Sinjaya and Ms. Agnes Goei, selamat hidup berbahagia bersama. Tuhan yang telah mempersatukan kalian, maka Tuhanlah yang akan menjamin masa depan kalian. God bless.

– stephen leo –

3 thoughts on “Mr. Boaz & Ms. Agnes Goei

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s