I Love Indonesia

Yes, absolutely !

Image

. . . . .

Walaupun orang berkata aku “Cina” tapi nyatanya aku orang Indonesia,
Walaupun orang berkata aku berkulit putih dan bermata sipit, nyatanya aku orang Indonesia,
Walaupun orang berkata aku tidak bisa bilang “R” dengan jelas, nyatanya aku orang Indonesia.

Walaupun aku tidak kibarkan bendera merah putih, nyatanya darahku merah dan tulangku putih,
Walaupun aku tidak ikut 17-an, nyatanya aku sangat menghormati Indonesia,
Walaupun aku tidak hafal Pancasila, nyatanya kelakuanku telah mengamalkannya,
Walaupun aku tidak bisa nyanyi lagu kebangsaan dengan baik, nyatanya Indonesialah kebanggaanku.

Aku tidak berani korupsi,
Aku tidak berani melanggar peraturan,
Aku tidak berani meracuni negara,
Aku tidak berani merusak Indonesia.

Hanya satu alasannya, yaitu karna AKULAH INDONESIA ! Bukan sekedar jadi orang Indonesia.
I AM INDONESIA ! Not just Indonesian.

and, how about you ?

Leave a Reply

