Normally Juice?

One day,
My sister who lives in Taiwan said, “We have exciting news. You’re announcing, my husband distended abdomen. After he drank the juice, in one day, he can go to the toilet up to 11 times. But the result, his stomach is no longer bloated. Been so sexy. And, you know my son, Jeremy (2 years), he loves too. You have to try as well.  You, your husband, and your kids.”

Wow…
What’s that???

Beberapa hari kemudian, kami berjumpa dengan tante kami yang tinggal di Tuban. Ternyata dia memiliki pengalaman yang sama. Dulu perutnya tampak membuncit. Walaupun dia berusaha menutupinya dengan pakaian yang dia pakai, tapi tidak banyak membantu. Namun, waktu itu, kami perhatikan perutnya sudah lebih sexy. Juga, wajahnya tampak lebih berseri. Dia cerita bahwa dia pakai juice ini juga.

Image

Penasaran juga dengan juice ini. Masa hanya minum juice aja bisa kecilkan perut. Mau juga dunk bisa punya perut yang sexy. Ya, ga…?!

So, kami mencari informasi dan kami menemukan beberapa info yang mungkin juga bisa berguna bagi kita semua.

Image

Ternyata, juice ini sudah dikonsumsi oleh masyarakat Jepang. Juice ini merupakan extract dari bahan-bahan pilihan (gochi berry, apple, noni, white grape, acai berry, mangosteen, aloe vera, black berry, black currant, strawberry, rasberry, cherry, peach, plum, purple carrot, billberry, raisin, gingkobiloba, momordica grosvenori, trace mineral, panax ginseng, grape fruit, pomegranate, graviola, craneberry, pear, grape skin, green tea dan lain-lainnya) dan diproses secara synergytically, ditambahan lagi dengan ION5, mineral ionic exclusive.  Masih lagi diberi campuran dari 72 mineral. Ditambah lagi dengan GE-132, Organic Germanium. Semua ramuan ini dicampur dengan supercharged Micell-X yang berguna membantu melancarkan peredaran gizi dalam tubuh serta meningkatkan kesehatan.

Ck ck ck…. Ada juga ya idenya, gabungkan banyak bahan jadi satu.

Dengan kandungan seperti ini, juice ini memiliki antioksidan / ORAC paling tinggi di dunia, yang bisa diramu oleh manusia. ORAC [Oxygen Radical Absorbance Capacity] adalah sebuah metode untuk mengukur kekuatan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas. ORAC semakin tinggi ratingnya, semakin efektif kekuatan anti-oksidan untuk menghentikan kerusakkan akibat radikal bebas dalam tubuh.

Image

Juice ini diyakini bisa mengatasi berbagai macam penyakit. Seperti yang ada dalam tabel di bawah ini :

Image

Bagi kami, produk semacam ini sebenarnya bukanlah untuk mengobati, justru cenderung untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki fungsi kekebalan tubuh. Apalagi juice ini bersifat anti-oksidan. Racun-racun dalam tubuh dibuang, tubuh jadi lebih sehat. Karna racun-racun dalam tubuh berhasil dikeluarkan, dengan sendirinya kekebalan tubuh meningkat, juga organ-organ tubuh berfungsi dan bekerja maksimal. Karnanya, juice ini diyakini berkasiat untuk mengobati.

Lagipula, lebih baik mencegah daripada mengobatinya kan. Kalo udah sakit, uang pasti keluar, kerjaan/ sekolah/ pelayanan jadi terganggu, keluarga direpotkan, dan yang pasti badan jadi sakit semuanya. Kalo udah sakit parah, seperti kena kanker/ tumor/ diabet akut/ cuci darah/ dll, dan beli obat dokter mungkin kita tidak mampu. Sekali perawatan bisa puluhan, bahkan ratusan juta. Ke pengobatan alternatif ya berbahaya. Apalagi ke dukun. Ya khan. Lebih baik kita tidak pelit untuk kesehatan kita sendiri. Apalagi Tuhan sudah berikan alam untuk manusia kelola dan hikmat bagi manusia untuk memaksimalkan hidup.

Ya ya ya,
Dengan demikian, juice ini sungguh suatu TASTE. Dan, menikmatinya adalah EXPERIENCE. Bagaimana tidak, sudah ada orang-orang yang berhasil mengecilkan perut buncitnya. Lebih dari itu, jadikan tubuh jadi lebih sehat dan kerja lebih semangat. Apalagi, perusahaan dari juice ini menawarkan peluang bisnis. Ni contact persons  yang punya license dari perusahaan untuk pasarkan juice ini,

Taiwan :
Mr. Stephen Chung  +886 931 067 782
Ms. Elya Martok   +886 931 077 044

Indonesia :
Ms. Nike  +62 838 450 3535 8

We should try this juice, and we can sharing about this.

~ Stephen Leo ~

3 thoughts on “Normally Juice?

  1. (Pengecilan Otak, Parkinson, Keluhan Syaraf)

    Awal bulan November 2010 papa jatuh karena pusing dan gelap penglihatan. Terbaring seminggu di kamar, dokter datang hanya memberi obat vertigo. Kemudian tidak ada perkembangan, kami bawa ke RS. PMI Bogor ke dokter spesialis syaraf. Dokter menyatakan papa mengidap pengecilan otak. Jadi kami hanya pasrah dan berserah pada Tuhan. Papa sebulan hanya di kamar dan harus di papah kalau ke kamar mandi. Setiap minggu kami bawa ke dokter syaraf tersebut, sudah di CTSCAN dan minum obat yang tidak murah. Kondisi amat sedih melihatnya. Sebelum sakit dia gagah karena bekas olahragawan (petinju), juga dokter mengatakan papa juga ada parkinson.

    Kemudian setelah didoakan kak Vetri, saya membawa papa ke RS. Pelni. Dokter hanya menyatakan papa terkena syaraf dan parkinson serta ada pengapuran di leher. Obat harus diminum tanpa berhenti. Dan 2 minggu sekali harus bailik ke RS. Pelni. Biaya tidak murah dan obat selalu ditebus minimal 2 juta rupiah per 21 minggu belum dokter dan transport mereka dari Bogor ke RS, Pelni Petamburan.

    Papa mulai ada perkembangan membaik akan tetapi dia suka anfaal yang membuat kami panik, ditambah tangan kanannya tremor sering bergerak gerak sendiri, Kalau anfaal pasti seminggu terbaring di kamar, mual, pusing, vertigo dan badannya panas. 2 Bulan lalu saya berikan papa Nectura, dan baru 2 hari dia merasakan maunya tidur saja… Kemudian satu minggu kemudian semakin berangsur sembuh bahkan sudah bisa naik motor. 2 Minggu lalu, anjing di rumah kabur dan papa bisa berlari… Juga saat penutupan Jakarta Fair biasanya kalau di tempat ramai banyak orang, papa menjadi mual, capek, dan pusing. Tapi kini papa justru tidak mau berhenti. Sabtu kemarin tanggal 16 Juli papa periksa ke dokter, dan dokter katakan pemulihannya cepat sekali dan papa terlihat sehat, cerah, dan ceria.. Tremornya sudah jauh berkurang dan hampir normal tidak seperti dulu… Puji Tuhan tetap bantu doa Ya,…

  2. Nectura dapat dibeli hanya dengan 800rb Rupiah untuk 500ml ! (belum termasuk ongkos kirim)

    Cara Mengkonsumsi :
    • Untuk orang dibawah umur 13 ( Jika tidak sakit apapun ) : 1/2 sendok makan 2x sehari
    • Untuk orang umur 13+ ( Jika tidak sakit apapun ) : 1 sendok makan 2x sehari.
    • Untuk orang yang sedang menderita penyakit dapat menghubungi nomor telepon yang ada dibawah ini.
    Jika ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon : CALL – 0838-450-3535-8
    atau
    Dapat menulis pertanyaan di komentar ( NO SPAM )

  3. Testimony Shinta Arthur Pieloor (Batam, 43 Thn, 1967)
    (Diabetes Kronis >500 mg/dl. Komplikasi)
    Saya terdeteksi 6 tahun lalu menderita Diabetes. Gula darah saya mencapai lebih dari 500 mg/dl, dan saya masuk rumah sakit karena kencing batu. Lalu saya konsumsi obat obat dokter selama 4 tahun mengakibatkan gendang telinga agak tuli, saya terdeteksi mengidap batu empedu, kesemutan, telapak kaki saya sangat sakit ketika menapak, tidak bisa bungkuk untuk berwudhu, sesak nafas (tidur bersuara), susah tidur, tidak bisa menggenggam barang, setiap barang yang saya genggam selalu jatuh. Terakhir penglihatan mata saya sangat kabur. Kadar gula darah berfluktuasi antara 300 – 500 mg/dl. Kadar gula darah saya selalu tinggi sulit untuk diturunkan.

    Saya dikenalkan Nectura oleh Ibu Elisa, dan saya konsumsi Nectura muiai dari tanggal 4 Agustus 2001 sampai sekarang. Alhamdulillah belum genap sebulan, perlahan lahan kesehatan saya membaik. Semua organ tubuh saya mulai berfungsi. Saya bisa menggenggam, membungkuk, telapak kaki saya tidak sakit lagi, sehingga saya mampu berwudhu dan sholat malam, dan saya sering sholat malam karena merasa bersyukur karena kondisi kesehatan saya kian membaik. Terima kasih ya Allah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s